Pemkab Lamtim Raih Opini WTP Keenam Kalinya Dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-Halopaginews.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menunjukkan prestasinya dengan Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Lampung. di Kantor BPK setempat, Selasa, (14/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat BPK, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ahmad Basuki dan pejabat Pemkab Lampung Timur.

Kepala BPK Perwakilan Lampung, Masmudi mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah berhasil mempertahankan opini WTP selama enam kali berturut-turut.

Baca Juga :  Melalui Dana Desa 2024 Pekon Mulyorejo Salurkan BLT, Laksanakan Kegiatan PKTD dan Pencegahan Stunting
Foto, Pemkab Lamtim Raih Opini WTP Kenam Kalinya dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung
Foto,Pemkab Lamtim Raih Opini WTP Kenam Kalinya dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

β€œPrestasi ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam mengelola keuangan daerah secara transparan dan akuntabel,” ujar Masmudi.

Bupati M Dawam Rahardjo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah bekerja keras.

β€œOpini WTP ini merupakan hasil kerja sama dan dedikasi seluruh pihak dalam menjaga tata kelola keuangan yang baik. Kami akan terus berupaya mempertahankan prestasi ini di masa mendatang,”ungkap Bupati Dawam.

Baca Juga :  Dalam Waktu 7 Hari Polda Lampung Berhasil Ungkap Pelaku Pelemparan Kantor MUI Lampung
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Di akhir perayaannya, Bupati Dawam berharap agar seluruh aparatur pemerintah dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan tata kelola pemerintahan demi tercapainya transparansi dan akuntabilitas yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Dawam Rahardjo juga berharap semoga kita semua dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik,”pungkasnya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum