Heboh, Warga Temukan Sapi Curian Kondisi Terpotong

0
311
Lokasi pembuangan sapi. Foto: Ist.

Lampung Timur (HPN) – Kejadian pencurian sapi dan di potong dijalan Desa sempat menggemparkan warga Pedukuan Dusun 4 Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. Selasa (12/05/2020).

Parahnya lagi, sebanyak 2 ekor sapi curian tersebut malah di tinggal oleh pencurinya dengan kondisi sudah terpotong, terletak dijalan milik seorang petani di Dusun 4, dan sebagian dagingnya ditinggal dekat Jalan Lintas Timur.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Sekampung

Dana Mustofa, Poldes Tanjung Kencono, mengatakan warga menemukan sapi sudah dalam keadaan dipotong sekitar pukul 06.00 wib. Senin (11/05/2020).

“Kemarin hanya sebagian daging dibawa sama pencurinya, diduga karena hari mulai terang dan angkutan yang dibawa tidak cukup mengangkut,” ucapnya.

Saat ditemui terpisah Jarno, pemelihara sapi tersebut mengatakan, ia mengetahui bahwa sapinya hilang sekitar pukul 05.00 wib pagi, berarti pencuri membawanya sebelum sahur. Sedangkan warga Desa Tanjung Qencono itu mulai mengetahui ada 2 ekor sapi sudah dipotong dijalan sekitar pukul 06.00 wib melalui via telepon.

Baca Juga :  UPTD Puskesmas Pekalongan Sosialisasi New Normal

Kemudian penemuan sapi yang sudah dalam keadaan terpotong sempat menghebohkan warga di Dusun 4 Dukuhan, Tanjung Kencono. Akhirnya mereka bubar setelah Jarno mengangkut sisanya dengan kendaraan dan segera di kuburkan. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here