Foto, Musrenbang Tahun 2023 Kecamatan Belida Darat Dengan Tema Masyarakat Minta Wujudkan Pembangunan Fisik
Foto, Musrenbang Tahun 2023 Kecamatan Belida Darat Dengan Tema Masyarakat Minta Wujudkan Pembangunan Fisik

Muara Enim-(HPN)- Dalam rangka menyusun RKPD Kabupaten Muara Enim tahun 2023 maka di laksanakan Musrenbang Kecamatan Belida Darat yang dilaksanakan di desa. Tanjung Bunut dan berlangsung dengan sukses, Pada Hari Selasa (25/01/2022)

Hadir dalam acara Musrenbang ini Kepala Dinas Bappeda di wakili Oktapiansyah kabid, Anggota DPRD dari dapil 3 Hadiono dan Rani, Polsek, Koramil, Sekretaris Kesbangpol, Seluruh Kades se kecamatan Belida Darat, bpd, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi masyarakat, media, serta yang mewakili OPD.

Baca Juga :  Sosialisasi Ganti Rugi Tapak Tower Sutet Kecamatan Lubai Ulu
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara itu Zukchaidir Sidik S.STP, M.Si selaku Camat Belida Darat ketika saat diwawancarai awak media ini,melalui Via WhatsApp apa yang menjadi prioritas pembangunan masyarakat Belida Darat.

Tentunya banyak yang disampaikan oleh masyarakat melalui kepala desa dalam Musrenbang tahun 2013, namun inti dari usulan masyarakat sesuai dengan TEMA TAHUN INI, pemerataan pembangunan di seluruh desa di kabupaten Muara Enim dan khususnya Kecamatan Belida Darat.

Baca Juga :  Desa Karang Sari Realisasikan Pamsimas

Harapan kami selaku Camat Belida Darat dan juga masyarakat dari 10 desa di Kecamatan Belida Darat di tahun 2023 semua mendapatkan fisik pembangunan,”Tutupnya Zulchaidir. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here