Wakil Bupati Tulang Bawang, Menjalin Tali Silaturahmi Antar Ummat Beragama FKUB

Foto, Wakil Bupati Tulang Bawang, Menjalin Tali Silaturahmi Antar Ummat Beragama FKUB

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang-(HPN)- Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menghadiri acara Silaturrahim dengan tema “Merajut Menjalin Tali Silaturahmi Antar Ummat Beragama” Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tulang Bawang Serta tokoh lintas agama, di Aula Kantor Kepala Kampung Banjar Agung Kecamatan Banjar Agung.
Kamis, (31/03/2022).

Turut hadir Pada acara tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Assisten l Drs.Akhmad Suharyo,M.si, Ka.Kemenag, Anggota DPRD, Dandim diwakili Danramil, Danlanud diwakili, Kapolres diwakili Kapolsek, Kajari diwakili Chandrika,SH, Camat Banjar Agung yg diwakili Sekcam, Ketua FKUB Tulang Bawang, Ketua PBNU, Ketua Apdesi, Serta tokoh lintas Agama Tulang Bawang.

Baca Juga :  Dishub Tuba Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tuba ke-22
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam Sambutannya,Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah mengatakan,
Ajaran agama apapun apabila dibingkai dengan silaturahmi akan menumbuhkan persaudaraan.

Oleh karenanya, silaturahmi antar umat beragama sudah seharusnya dilakukan tanpa memperbesar perbedaan yang ada, karena sesungguhnya perbedaan itu adalah rahmat.

Silaturahmi antar umat beragama akan membuahkan masyarakat yang dinamis dan harmonis sehingga umat masing-masing agama dapat melakukan interaksi sosial dengan baik. Tulang Bawang adalah milik masyarakat Tulang Bawang itu sendiri, “sambungnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum