Berkah Bulan Ramadhan, Santri PP Izzatul Qur’an Berbagi Takjil

Foto, Berkah Bulan Ramadhan, Santri PP Izzatul Qur’an Berbagi Takjil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Dibulan yang Suci Ramadhan ini santri PP Izzatul Qur’an membagikan Takjil di lingkungan PP Izzatul Qur’an tepatnya di simpang 3 Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, pada hari Jum’at (15/04/2022).

Hal ini disampaikan Pimpinan PP Izzatul Qur’an Ibu Euis Sumirah,S.Pd.,bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan bagi para pengendara maupun masyarakat sekitar, mudah-mudahan berkah Ramadhan bagi kami santri dan keluarga PP Izzatul Qur’an., ” Ucapnya.

Dan dana takjil ini murni dari uang makan santri dan pondok, yang alhamdulilah selama bulan puasa ini kami banyak di kirimi rezeky atau sedekah dari masyarakat umum.tentu nya hari ini kami buktikan dan berbuat bahwa kami ingin memberi kepada orang banyak.

Baca Juga :  SMAN 3 Tulang Bawang Tengah adakan Pemilihan Muli Mekhanai Tujuan Meningkatkan Potensi dan Bakat Siswa/i Tahun Ajaran 2023

Kemudian harapan kepada santri PP Izzatul Qur’an bahwa kami ingin melatih rasa peduli para santri, menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama terutama di bulan yang suci ini satu nilai kebaikan sekecil apapun akan di balas oleh Allah SWT, Amin. ,”tutupnya.

Kemudian Tanggapan dari Tokoh Masyarakat Desa Prabumenang bapak Iman Sawardi menyampaikan rasa syukur alhamdulilah atas rezeky yang di berikan ke santri PP Izzatul Qur’an dan hari ini dapat memberi ke masyarakat sekitar dan pengendara semoga yang menerima bermanfaat.

Baca Juga :  Surya Hadiahi Laptop untuk Mahasiswa Terpilih di Sampoerna University 

Harapan kepada santri dan pondok pesantren ini semoga lebih maju,bermanfaat dan berprestasi lagi terutama santri dan pendidiknya.

Semoga di berikan Kesehatan, di bukakan pintu hati dapat mendidik anak-anak dan anak-anak juga membuka hati agar dapat menerima pelajaran,semoga yang di cita-citakan dan harapannya tercapai,”ungkapnya. (Hasanudin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum