Musrenbang Kecamatan Lubai Ulu, Tema Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan di Muara Enim

Foto, Musrenbang Kecamatan Lubai Ulu, Tema Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan di Muara Enim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Camat Lubai Ulu mewakili Bupati Muara Enim membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kecamatan “MUSRENBANG” Tahun 2022 dengan Tema Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pemerataan Pembangunan Untuk Muara Enim Yang Sejahtera yang di laksanakan di Aula Kecamatan Lubai Ulu, Pada Hari Kamis (27/01/2022 ).

Hal ini Camat Lubai Ulu menyampaikan inti dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil musrenbang desa.

Baca Juga :  Peresmian Peletakan Batu Pertama Gedung MTS Kanzul Ilmi dan Tasyakuran Sekaligus Wisuda Santri Tafis Al-Quran

Kemudian serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di kecamatan dan masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwewenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya.

Sehingganya setiap usulan yang jadi prioritas untuk diusulkan ke Musrenbang tingkat kabupaten dengan membentuk tim dilegasi yang disepakati untuk mengawal hasil Musrenbang tingkat kecamatan ke Musrenbang tingkat kabupaten.

Baca Juga :  Sevespa Sehaluan OKU Timur Bentuk Tali Silahturahmi Dengan Gelar Bakti Sosial

Adapun yang menghadiri dalam kegiatan hari ini, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, BAPPEDA, Unsur Muspika, Camat Lubai Ulu, Staf Kecamatan Lubai Ulu, Kapolsek Rambang Lubai, Danramil Rambang Lubai, OPD Dinas Perdagangan, Diknas Pendidikan, Dinas Perkebunan, Dinas-dinas yang terkait, Kepala Desa Se-Lubai Ulu, Kepala Sekolah TK,SD,SMP,SMA, Pemuka Adat, Agama,Pemuda dan Tamu Undangan Lainnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum