Ambil HP Saat Korban Tidur, Pemuda di Lampung Timur Dijemput Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Waway Karya Polres Lampung Timur, Polda Lampung Seorang pemuda di Lampung Timur terpaksa harus pindah tempat tinggal sementara di dalam bui akibat ulahnya mulai Sabtu (14/1/2023).

Diketahui pemuda berinisial IN (20) tersebut berurusan dengan Polisi akibat mencuri sebuah handphone pada Rabu (4/1/2023) lalu di Desa Tritunggal Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro Sutejo menjelaskan pelaku melakukan aksinya saat korban tertidur.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Kabupaten Lampung Timur

“Kejadiannya pada saat itu berawal dari korban dan teman-temannya bermain game, seusai bermain game kemudian korban tidur dan handphone miliknya diletakkan di atas meja. Pada saat itulah pelaku menggondol handphone tersebut kemudian kabur,” ungkap Kapolres.

“Dari kejadian itu korban yang kemudian melapor ke Polres Waway Karya lalu kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Setelah berhasil menemukan keberadaan pelaku, Tim Tekab 308 Presisi Polsek Waway Karya melakukan penjemputan terhadap pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Tinjau Lokasi Rencana Sasaran TMMD 110 TA 2021

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil membawa barang bukti handphone yang kemudian dibawa ke Polsek Waway Karya guna proses hukum lebih lanjut. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum