Foto, Pj Bupati Muara Enim Hadiri Ngunduh Mantu Kades Sumber Mulia
Foto, Pj Bupati Muara Enim Hadiri Ngunduh Mantu Kades Sumber Mulia

Muara Enim-(HPN)- Dalam Rangka menghadiri Ngunduh Mantu Kepala Desa Sumber Mulia di Kediaman Rumah Bapak Parlindungan Lubis, pada Hari Minggu (30/01/2022).

Pj Bupati Muara Enim di damping oleh Camat Lubai Ulu, Camat Lubai,Danramil, Babinsa, Kepala Desa Se-Kecamatan Lubai Ulu yang Sempat Hadir, serta Tamu Undangan.

Saat di wawancarai oleh media beliau menyampaikan bahwa saya datang ke sini sebagai sosok pribadi H.Nasrun Umar yang diundang dalam acara pernikahan di kecamatan Lubai dan Kecamatan Lubai Ulu tadi di Desa Aur yang kemudian di Desa Sumber Mulya Tentu sebagai habluminannas seorang muslim kalau di undangan itu disampaikan wajib hukumnya ketika kita tidak Uzur harus datang.

Baca Juga :  Linmas Dilatih PBB, Persiapan Pengamanan Pilkades di Kecamatan Lubai Ulu

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama muslim oleh sebab itu saya datang kesini, sambil saya ingin melihat kondisi riil di lapangan seperti apa masyarakat saya lihat, saya bahagia ini cukup Makmur Desa Ini, mungkin bangun kelengkapan disana-sini yang akan membuat mereka lebih sejahtera, untuk pengantin Harapan saya kedua mempelai tadi tentu menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah diberikan rezeki yang halal dan di berikan keturunan yang soleh dan soleha,”Tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here