SBB Meninggal Positif Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Politisi senior dari Partai Golkar dan sekaligus anggota DPRD Sumatra Utara “SBB” warga Kabupaten Asahan yang meninggal pada 25 Maret 2020 di Rumah Sakit Murni Teguh Medan dinyatakan positif (+) setelah keluar hasil uji swab, hal ini di sampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan. Jum’at (10/04/2020).

“SBB dalam kondisi sakit dengan riwayat perjalanan dari Bandung, lalu dibawa berobat ke Rumah Sakit Murni Teguh di Medan. Dalam perobatannya kemudian beliau meninggal. Sebelum meninggal sudah dilakukan uji swab yang kemarin. Kamis, (09/04) hasilnya baru kita ketahui,” kata Hidayat.

Baca Juga :  Berikut Isi Surat Edaran Gubsu Edy

Pihaknya kemudian memberitahukan hal itu kepada keluarga, dan Tim Gugus Tugas segera melakukan pemeriksaan terhadap keluarga, tetangga dan sejumlah kerabat yang pernah kontak langsung dengan almarhum, sekaligus melakukan disinfeksi terhadap rumah dan lingkungan sekitar.

β€œKarena almarhum saat meninggal juga sempat disemayamkan di rumahnya, maka kami juga mengimbau kepada keluarga maupun kerabat yang pernah kontak langsung agar memeriksakan diri,” ucapnya.

Baca Juga :  KWRI Lampung Siap Gebrak! Persiapkan Musda Untuk Kemajuan Dan Solidaritas

Dan mengimbau keluarga dan kerabat yang pernah kontak dengan almarhum SBB yang meninggal dunia dan dinyatakan positif COVID-19 agar datang ke pusat pelayanan kesehatan terdekat untuk memeriksakan diri. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews