Foto, Peringatan KBNU Way Bungur Semarak Kirab HARLAH NU ke-96
Foto, Peringatan KBNU Way Bungur Semarak Kirab HARLAH NU ke-96

Lampung Timur-(HPN)- Selamat Harlah NU ke-96, Menuju satu Abad NU dan Perjalanan Dakwah Masih Sangat Panjang Mari Bersama Bangkit Berjuang untuk NU yang lebih baik, Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam rangka acara memperingati KBNU Way Bungur Semarak Kirab HARLAH NU 31 Januari 2022. SATU ABAD NU. BB kemandirian dalam berkhidmat untuk peradapan dunia. Yang di adakan di Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Selasa (01/02/2022) pukul 08.00Wib.

Dalam acara HARLAH NU, pertama pawai Keliling Desa Tanjung Tirto yang dibuka langsung oleh Camat Lusi Apriana dan ketua MWCNU M.faturrohman, peserta kirap harlah NU Desa Kali Pasir, TK ALFALAH tanjung tirto, NU Tambah Subur, TPQ Tambah Subur, TK Muslimat Taman Negeri, RA Muslimat Toto Mulyo, Tanjung Qencono, Toto Projo, FKDT Way Bungur, PAC JRA, Tegal Ombo.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 Usia 6-11 Tahun Kick Off di Lampung Timur, Ini Harapan Dandim

Selesai pawai di lanjut kan pertunjukan adek-adek dari pagar nusa yang bertempat di lingkungan/halaman TK. AL-FALLAH Tanjung Tirto.

Dalam Sambutan dari Camat Way Bungur Lusi Apriana menyampaikan terimakasih sebelumnya yang sudah menyempatkan kami untuk hadir disini, selamat hari harlah NU ke-96, semangat kirab harlah NU, yang sangat luar biasa insyaallah kedepannya tambah jaya selalu, ” Ucapnya.

“Mari menuju satu Abad NU dan perjalanan dakwah ini masih sangat panjang mari bersama bangkit berjuang untuk NU yang lebih baik, di desa tanjung tirto,kecamatan way bungur lampung timur ini, “Paparnya.

Baca Juga :  Team Treacers Puskesmas Way Bungur, Himbau Warga Desa Toto Mulyo Isoman

Di kesempatan ini dari ketua MWCNU  M.faturrohman mengatakan ucapan terimakasih kepada Bapak dan Ibu ketua atau pengurus dan juga anggotanya dari KBNU Way Bungur yang telah menghadiri IPPNU, FATAYAT NU, MUSLIMAT NU, GP ANSOR, BANSER, LPNU, LP MA’ARIF NU, PAGAR NUSA, JRA dan terima kasih kepada Bapak dan Ibu serta pihak lainnya yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan acara Semarak Kirab HARLAH NU, ” Tuturnya.

Dan untuk panitia yang sudah bekerja sepenuh hati dalam acara ini di lanjutkan ISTIGHOSAH bersama dan pembagian door prize bagi peserta yang beruntung sesuai nomer undiannya, serta acara bazar aneka makanan atau camilan dari ibu Fatayat way bungur. (E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here