Peringati HUT TNI Ke-77, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Karya Bakti

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin pelaksanaan karya bakti dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77, Rabu (28/9/2022).

Dandim mengatakan kegiatan karya bakti serentak dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk wujud nyata kepedulian TNI bersama elemen instansi lainnya terhadap pentingnya menjaga lingkungan, khususnya di daerah aliran sungai (DAS) dan sektor jalan utama yang merupakan wajah di lingkungan kota Sukadana Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Baca Juga :  Putus Mata Rantai Covid 19 Babinsa Way Bungur Semprot Disinfektan Sekaligus Tracing Warga

Dandim menjelaskan bahwa karya bakti juga dilaksanakan secara serentak oleh Koramil jajaran beserta Persit bersama instansi terkait dengan sasaran fasiltas umum dan tempat ibadah.

β€œMari kita laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga hasilnya maksimal dan bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat” tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sukadana, Miftahudin sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Gelombang II

β€œSaya berharap semoga kegiatan seperti ini kedepan dapat berjalan rutin dengan melibatkan masyarakat. Karena kebersihan lingkungan bukan hanya TNI Polri saja yang peduli melainkan kita semua”, pungkasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum