Jakarta,halopaginews.com

Arief dari media RTMM menjelaskan kepada Awak media ,bahwa kepemimpinan lima tahun sekali ganti pemimpin untuk tahun 2020 ,Pak Ketum yang di mana dia juga sebelumnya menjabat dua kali.

Yang hadir dari Rapimnas dari daerah pimpinan cabang sampai pimpinan unit kerja tingkat perusahaan,pimpinan nasional adat dan daerahnya, ada pimpinan cabangnya tingkat kabupaten kota dan pada tingkat perusahaan, tutur Arief

Dalam penyelenggaraan Rapimnas ini lebih kepada memeberikan penghargaan dan apresiasi kepada perangkat di bawahnya seperti DPC , kita ngumpul bareng untuk mendapatkan arahan dari pimpinan pusat , memberikan apresiasi , tambahnya.

Arief mencotohkan ,Kalau kita pekerja Itu kan untuk mengupayakan perlindungan dan pembelaan serta kepentingan dari pekerjaan, dan peningkatan kesejahteraan anggotanya, itu narasi umumnya dan seperti itu standar saja, kemudian kita juga mengapresiasi bahwa pelaksanaan rapimnas ini bisa terjadi karena ada dukungan dari tingkat wilayah baik tingkat daerah, cabang maupun perusahaan .

Baca Juga :  Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Modal Kawal Kebijakan Nasional

Kami berharap dalam Rapimnas ini, pimpinan pusat mengupayakan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya memang belum maksimal, makanya kita kumpul di sini untuk merencanakan kebijakan-kebijakan organisasi agar fungsi kita sebagai pembela dan pelindung dari pekerja hak dan kewajiban itu bisa lebih maksimal, jadi kita kumpul di sini itu buat mengkonsolidasi dan memberikan edukasi dan strategi gimana kedepan bisa menjalankan fungsi kita sebagai organisasi itu lebih baik modern profesional dan berintegritas.

Kembali Arief menjelaskan kepada Awak Media ,acara ini juga diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADRT)jadi kegiatan yang kita lakukan ini berdasarkan asas demokrasi , kemudian ini juga kita anggap forum-forum yang strategis buat menghasilkan kebijakan tingkat pusat,dan kebijakan tingkat pusat itu bisa dihasilkan dengan cara kita yaitu diskusi dan musyawarah tiap level tingkatan wilayah daerah ,pimpinan cabang dan pimpinan perusahaan.

Baca Juga :  Polisi Selebriti Sukses Gelar AWPI Award 2019

dengan mengadopsi suatu hal yang baru kemudian berpikir secara modern menjadikan perubahan, itu kan sesuatu yang tidak bisa kita hindari ,jadi berpikir lebih update dengan memanfaatkan teknologi dan sebagainya.

Berpikir modern untuk menghadapi permasalahan Ketenagakerjaan kemudian kita juga ingin menjadi Serikat Pekerja yang lebih profesional, berharap bahwa dengan metode kita menerapkan kemodernan dalam mengelola organisasi .

Dalam rapimnas ini semoga Harapannya dapat keberkahan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa ,sehingga apa yang dihasilkan dari Rapimnas ini berkah buat pekerja.tutup Arief.
(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here