Bid Humas Polda Metro Jaya Meraih Peringkat Satu Dan Menerima Piagam Penghargaan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Rabu 23 Maret 2022.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M. Hum., M.Si., M.M., memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bidhumas Polda Metro Jaya sebagai peraih peringkat satu “Follower Terbanyak Pada Media Sosial Instagram, Twiter dan Facebook” Bidhumas Polda Jajaran.

Piagam Penghargaan diberikan kepada Bidhumas Polda Metro Jaya sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan dedikasi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam hal Pengelolaan Media Sosial pada hari terakhir “Rakernis Humas Polri 2022” di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bertemu dengan Kepala Kepolisian Malaysia Tan Sri Acryl Sani bin Abdullah Sani di Mabes Polri

Tema yang diangkat dalam Rakernis adalah “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Divisi Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju” dimana acara tersebut dilaksanakan sejak tanggal 22 Maret 2022 di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara dan dibuka langsung oleh Bapak Kapolri serta dihadiri Kepala Divisi Humas Polri, Para Kepala Biro Divisi Humas Polri, Pejabat Utama Divisi Humas Polri, Kabid Humas Jajaran Polda Seluruh Indonesia dan Kasi Humas Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Upayakan Kesembuhan Sinta Penderita Tumor Tulang, RS Polri Bentuk Tim Ahli

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril