Polres Lampung Timur Bersama Kodim 0429/LT Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT Subsidi BBM

Foto, Polres Lampung Timur Bersama Kodim 0429/LT Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT Subsidi BBM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, bersama dengan Kodim 0429/LT melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pasca pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) tahap I kepada masyarakat yang berhak menerima di Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (16/9/22).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan di 12 kantor pos yang berada di Kabupaten Lampung Timur, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai.

Baca Juga :  Upaya Sukseskan Pemilu 2024, Inilah Hal Telah Dilakukan Polres Lampung Timur

“Pengamanan yang dilaksanakan bersama Instansi terkait ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Penyaluran BLT Subsidi BBM,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga menegasakan bahwa, pihaknya sangat mengatensi terkait kegiatan penyaluran BLT subsidi BBM tersebut.

‘’Selain memastikan keamanan dan ketertiban, kami TNI-Polri terus melakukan monitoring serta koordinasi dengan pihak penyelenggara guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan penyaluran BLT yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,’’tambahnya.

Baca Juga :  Malam Pergantian Tahun, Polres Lamtim Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Patroli Skala Besar

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, yang terdampak langsung pengalihan subsudi BBM dan masyarakat yang kurang mampu.’’ Tutup Kapolres. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum