Penghargaan Prestasi, Sebanyak 39 Personel Polres Metro Dari Bintara Dan Perwira Naikan Pangkat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Polres Metro menggelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Upacara pemberian penghargaan kepada Satker dan Personil Polres Metro yang berprestasi di halaman Mapolres Metro, Selasa (02/01/2024).

Hal itu disampaikan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K, M.I.K bertindak selaku pemimpin upacara mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, Satker dan para personil atas prestasi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas kepolisian dengan baik dalam menjalankan tugas.

Pemberian penghargaan prestasi adalah bentuk perhatian khusus antara pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian kepada anggota yang telah bekerja dengan baik, serta adanya inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat Kota Metro khususnya” Ujar Kapolres.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 411-01/Metro Serda Rusidi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu Bagi Masyarakat dan Aparatur Pemkot Metro

Upacara Kenaikan Pangkat, Sebanyak 39 personel Polres Metro yang terdiri atas Bintara dan Perwira mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

10 Perwira dan 29 Bintara dengan rincian dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel, Briptu ke Brigpol 14 personel, Bripka ke Aipda 1 personel dan Aipda ke Aiptu 13 personel. Kemudian sepuluh perwira yang naik pangkat ialah IPDA ke IPTU 7 personel dan IPTU ke AKP 3 personil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, perwira Bintara, Bhayangkari Cabang Metro dan para keluarga personil yang naik pangkat.

Kehadiran mereka merupakan bentuk penghormatan dan dukungan terhadap para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi, Mendeklarasikan Lima Pilar di Metro Sudah Mencapai Diatas 50%

Rangkaian Upacara diakhiri dengan Seluruh PJU Polres Metro memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat melalui tradisi penyiraman air kembang.

Acara tersebut merupakan momen kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan pencapaian yang telah diraih.

β€œKenaikan pangkat personil Polres Metro ini merupakan bentuk apresiasi dari Institusi Polri terhadap kinerja dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kenaikan pangkat ini akan memberikan motivasi tambahan bagi personil untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat terkhusus Kota Metro”,tuturnya Kapolres Metro. (Red/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum