Pengasuh PP Darul Fattah, Apresiasi Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Pembunuhan Karyawati BRI Link

Foto, Pengasuh PP Darul Fattah, Apresiasi Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Pembunuhan Karyawati BRI Link

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pengasuh Ponpes Darul Fattah Mengapresiasi Jajaran Polsek Way Bungur Yang telah Mampu menangkap Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Karyawati BRI Link Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur 21 Januari 2022.

Hal tersebut Diungkapkan Kyai Muda ini pada saat Takziyah Wafatnya Bapak Juli Hartono di desa Toto Projo kamis 3 Februari 2022.

Menurut Pengasuh Ponpes Darul Fattah ini, Keberhasilan Jajaran Kepolisian dalam mengungkap Kejahatan ini akan mampu meningkatkan kepercayaan Masyarakat pada aparat penegak Hukum sehingga kondisi Kamtibmas akan semakin Membaik di kecamatan way Bungur ini.

Muslih juga menyampaikan bahwa selama ini way Bungur aman dan Tentram, maka ketika Ada peristiwa perampokan tersebut kondisi kenyamanan ini berkurang dan terganggu. Alhamdulillah Polsek Way Bungur Bersama Jajaran Polres Lamtim dan Polda Lampung bekerja Dengan cermat dan Tepat sehingga Dapat segera Menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan pegawai BRI Link tersebut.

Baca Juga :  Pilkades Berjalan Lancar, Kapolres Lamtim AKBP M Rizal Muchtar: “Terima Kasih"

Ketika ditanya tentang Pelalu perampokan yg ditangkap dalam keadaan Mati Pengasuh Ponpes Darul Fattah Way Bungur ini menyatakan Bahwa ia Yakin Polisi sudah melakukan Langkah terukur. Semarah apapun polisi jika pelaku mau kooperatif pasti aman dan juga dihormati.

Akan tetapi jika justru mengancam keselamatan dan Nyawa petugas maka sudah benar polisi mengambil langkah tersebut. Apalagi jika melihat riwayat kejahatanya pelaku ini terkenal sadis dan Tidak kenal belas kasih.

Baca Juga :  Pimpin Apel 3 Pilar, Danramil Way Bungur Tekankan Netralitas Jelang Pemilu 2024

Sekali lagi saya menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pak kapolsek way bungur dan seluruh jajaran serta Tim Tekab 308 serta Tim Polda Lampung.

Semoga Para aparat penegak Hukum ini senantiasa diberi kesabaran dan kekuatan serta keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas. Tutup kyai muda Lamtim ini yg juga Ketua PC GP Ansor Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum