Dalam Waktu 3 Jam, Polsek Way Bungur Dan Koramil Way Bungur Bersama Warga, Temukan Korban Tenggelam

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Penemuan Mayat Akibat Tenggelam di Sungai Way Bungur Penyebrangan Pos Eru Dusun V Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Selasa (4/7/23).

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Harta Jaya Utama, awal mula ERF korban bersama lima rekannya yaitu RA,MF, SA, NM,MK, pada jam 12.00Wib mereka pergi ke Pos pengamanan gajah liar (Eru) desa tanjung tirto kecamatan way bungur kabupaten lampung timur untuk bermain dan menyebrangi sungai dengan menggunakan alat perahu penyebrangan jenis ponton,”ujarnya.

Selesai bermain sekira jam 14.00 Wib korban bersama ke lima orang rekannya akan pulang ke rumahnya dan menyebrangi sungai dengan menggunakan alat penyebrangan jenis perahu ponton, “jelasnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Guru Nasional, Bupati Lamtim Mengapresiasi Dedikasi Para Guru Sangat Luar Biasa

Lalu, korban bersama dengan ke 4 rekannya tersebut akan memulangkan perahu ponton ke penyebrangan Pos Eru dan 1 orang rekannya MK menunggu di tanggul penyebrangan, “terangnya.

Foto, Sungai Way Bungur
Foto, Sungai Way Bungur

Selanjutnya,selesai menyeberangkan perahu kemudian korban bersama ke 4 orang rekannya kembali menyebrang dengan cara berenang dengan berpegangan tali tambang.

Namun, korban pada saat berenang dan akan memegang tali tambang penyebrangan korban tidak dapat memegang tali tambang tersebut sehingga korban hanyut dan tenggelam,” ungkapnya.

Dalam waktu 3 jam dilakukan pencarian oleh warga bersama Anggota Polsek Way Bungur, Anggota Koramil Way bungur dan dibantu Anggota Polhut, korban telah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 100 m dari tempat korban hanyut, “pungkasnya.

Baca Juga :  Ops Bina Kusuma 2023, Polres Lamtim Datangi Beberapa Kios Pedagang

Barang bukti 1 (satu) lebar baju kaos warna biru hitam dengan bertuliskan Atletik, 1 (satu) Lembar celana gunung pendek warna coklat.

Diketahui dari hasil pemeriksaan medis tidak diketemukannya luka yang mengarah pada dugaan tindak pidana pada korban dan orang tua korban tidak menghendaki dilakukan Otopsi dan tidak akan melaporkan kejadian tersebut dan menyatakan kejadian tersebut musibah dikarenakan korban tengelam di sungai bungur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum