Kapolres Lhokseumawe, Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Bocah Penderita Bocor Jantung di Nisam Antara

Foto, Kapolres Lhokseumawe, Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Bocah Penderita Bocor Jantung di Nisam Antara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada keluarga bocah penderita bocor jantung di Simpang IV Sandi, Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (16/2/2022).

Bocah tersebut bernama M Fadel Salihin (6 tahun), buah hati dari pasangan Syahruddin dan Cut Asnidar. Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe beserta sejumlah personel dan tokoh masyarakat setempat disambut oleh orang tua dimaksud.

Foto, Polres Lhokseumawe
Foto, Polres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH pada kesempatan tersebut menyampaikan keprihatinannya dan meminta keluarga agar sabar dan tabah. Karena, ini merupakan cobaan dari Allah SWT., “ucapnya.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arrahman

“Kedatangan saya ingin melihat langsung kondisi ananda M Fadel, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar. Mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Bantuan tersebut, kata Kapolres Lhokseumawe, merupakan program “Kue Surga” dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. “Saya doakan ananda diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Sementara itu, Cut Asnidar mengungkapkan, ia mengetahui anaknya mengidap penyakit bocor jantung saat usia buah hatinya masih berumur empat tahun. “Sekarang umurnya enam tahun, jadi pengobatan telah kami lakukan sejak dua tahun terakhir,” ujarnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 03 Dewantara Aceh Utara, Melakukan Serbuan Teritorial Dengan Berkomunikasi Sosial

Asnidar juga menuturkan, sang buah hati akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Tetapi, biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari selama mereka di Jakarta nanti menjadi kendala. Karenanya, Cut Asnidar sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami. Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT,” sebutnya. (Rilis/Hsnd)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum