Polisi Buru Penembak Penagih Hutang Di Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Petugas Kepolisian Polres Lampung Timur terus melakukan proses penyelidikan, untuk menangkap pelaku penembakan, seorang pegawai koperasi, di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Yusvin Argunan, pada Sabtu (16/12), menjelaskan bahwa korban penembakan tersebut adalah Feri Ardiansyah (29) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, korban berprofesi sebagai juru tagih hutang, pada salah satu koperasi simpan pinjam.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Gelar Konferensi Pers, Tentang Penculikan Anak Di Pasir Sakti

Peristiwa diduga berawal saat korban keluar main, bersama beberapa rekannya, pada Jumat (15/12) malam, dipinggir aliran sungai, dengan jarak sekitar 1 KM dari rumahnya.

Berdasarkan keterangan para saksi kepada Pihak Kepolisian, sekitar pukul 02.00 dinihari, tiba-tiba datang seseorang tidak dikenal, dengan mengendarai sepeda motor matic, dan berhenti didekat korban, kemudian langsung menembak kepala korban.

Korban yang tertembak dibagian kepalanya, langsung jatuh bersimbah darah, sementara rekan-rekan korban yang terkejut dan ketakutan, langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Anggota Satnarkoba Polres Lampung Timur, Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

Setelah pelaku meninggalkan lokasi kejadian, beberapa warga yang mengetahui peristiwa tersebut, segera berupaya menolong korban, dan melaporkan peristiwa tersebut kepada Pihak Kepolisian.

Petugas Kepolisian dan Tim Medis yang tiba di lokasi kejadian perkara, segera mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sukadana, untuk dilakukan proses visum.

“Hingga saat ini, Pihak Kepolisian, tengah melakukan proses penyelidikan, dengan cara meminta keterangan saksi, dan mengumpulkan barang bukti, untuk berupaya mengungkap kasus penembakan ini,” terangnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum