JAKARTA,halopaginews.com

Kodim 0503/JB,Koramil 01/TS – Serbuan vaksinasi TNI Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola tamansari, Rt. 008/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari berjalan lancar dengan menerapakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Giat serbuan vaksinasi yang di laksanakan hari, Senin 28 Februari 2022, Kodim 0503/JB menurunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Den Arh 003/ARK sebanyak 3 personil dengan penanggung jawab kegiatan Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Selaku penanggung jawab Mayor Galib mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk bersedia di vaksin.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dan kita wajib melaksanakan dan mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta demi pemulihan kesehatan masyarakat khusunya di wilayah Tamansari ini.”Tegas Mayor Galib.

Dirinya menambahkan,vaksinasi ini untuk masyarakat umum baik yang ber KTP DKI Jakarta maupun ber KTP luar Jakarta. dan kita melayani mulai anak usia 6 tahun hingga lansia baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster).

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN WAY KANAN – PROVINSI LAMPUNG

Menurut Batuud Koramil Tamasari, Peltu Anton Suyitno, sesuai laporan Babinsa yang memonitoring giat vaksinasi,tervaksin hari ini sebanyak, 94 Orang dari target kami 100 orang dengan jenis vaksin Astra Zeneca.(Sumber Koramil 01/TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here