Ngopi, Ngobrol Bersama Komunitas Bikers Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Belakangan ini giat club/komunitas semakin menunjukkan hal yang positif di dunia otomotif, tidak hanya tentang silaturahmi, touring, hedonisme modif semata, tetapi juga mampu menciptakan sinergi dengan berbagai pihak.

Hal ini dibuktikan oleh Pertamina Lubricants 2 Lampung, yang telah mengagendakan kegiatan silaturahmi bikers with Pertamina, dengan tema “NGOpi, ngobrol BeRsama komunitAS (NGOBRAS),” yang berlangsung di Unsilent Cafe, Kota Bandar Lampung. Minggu (15/11/2020).

Acara tersebut, diikuti hampir sekitar 30 member dari 10 komunitas Roda Dua (R2). Demi mentaati aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Oleh sebab itu, peserta yang hadir hanya dibatasi dengan 3 member perwakilan komunitas saja.

Baca Juga :  DPD AJOI Provinsi Lampung Gelar Rapat Evaluasi Seluruh DPC AJOI Se-lampung

Tampak hadir, diantaranya: Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, dan ITSFU.

Pertama, kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dikemas Ciamik oleh Tiyuh Project.

“Acara ini bukan sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan para bikers, tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa lebih dekat kepada komunitas-komunitas dan bahkan saya sendiri pun memang penghobi otomotif apalagi roda 2.” terang bro Eko Budiarso selaku sales region manager II Pertamina.

Baca Juga :  Nasabah Tidak Terima Akhirnya Melaporkan Bank Lampung Cabang Metro ke Polda Lampung

Selain itu, acara di balur dengan sesi fun games, agar membuat suasana para bikers semakin happy, dan juga ada beragam Doorprize menarik.

Dipenghujung acara, ada yang lebih menarik ialah, sesi saran dari para undangan untuk Pertamina, “Bukan tentang produk tapi lebih ke hal apa yang club/komunitas inginkan dan evaluasi tentang agenda NGOBRAS ini agar bisa lebih bersinergi untuk kegiatan komunitas, dan kami mendapat banyak masukan yang menarik semoga bisa segera kami masukkan ke agenda berikutnya setelah masa pandemi ini berakhir.” kata bro Mikael Renanda (Sales Executive) retail Pertamina Lampung. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews