Bupati Lampung Timur, Hadiri Pembagian BLT-DD di Kecamatan Batanghari

Foto, Bupati Lampung Timur, Hadiri Pembagian BLT-DD di Kecamatan Batanghari

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo Hadir dalam Acara Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januariā€“Maret 2022 Wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Senin (07/03/2022).

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Anggota DPRD Lampung Timur, Ahmad Basuki, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan serta Forkopincam.

Mengawali acara tersebut Mira selaku Camat Batanghari menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Lampung Timur.

ā€œSaya atas nama pribadi dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak M. Dawam Rahardjo, perlu saya sampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dari desa yang mana 40ā„… dana desa kami alokasikan untuk bantuan langsung tunai untuk masyarakat desa,ā€Ucap Mira.

Baca Juga :  Polres Lamtim Amankan 1 Unit Truk Bermuatan Pasir, Tanpa Dokumen Surat Izin Tambang

Selanjutnya pada kesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

ā€œSaya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan Aspresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu perekonomian masyarakat Lampung Timur,ā€Ujarnya.

Selanjutnya M.Dawam Rahardjo mengingatkan kembali tentang program yang miliki oleh Pemerintah Daerah.

ā€œPerlu saya ingatkan kembali bahwa terkait dengan pelayanan kependudukan kepada masyarakat sudah dapat dilakukan secara online, masyarakat tinggal rekam di kecamatan nanti Kantor Pos yang akan mengantar ke alamat masing-masing,ā€Jelas Dawam.

Baca Juga :  SMSI Lamtim, Hadiri Pelantikan Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027

Selain itu Pemerintah Daerah juga mempunyai program santunan bagi yang sudah meninggal ini salah satu cara pemerintah dalam rangka meringankan keluarga yang ditinggalkan.

Untuk diketahui bahwa acara (BLT DD) tersebut berlangsung di Desa Bumiharjo dan Bumi mas Kecamatan Batanghari dengan penerima BLT DD sebanyak 133 dan 113 orang. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum