Tangerang Selatan,halopaginews.com

konsolidasi dan Rapat kerja dan dalam rangka hari jadi LSM GNRI pada tgl 30 Maret 2022 Kepengurusan DPD Khusus Kota Tangerang Selatan LSM – GNRI diselenggarakan di rumah Pembina GNRI H.Hikmat.M.,S.pd.,Msi.,Selasa,(8/3/2022).cilenggang serpong Tangsel.
Dalam Acara Konsolidasi dan Silaturahim. Kepengurusan DPD Khusus Kota Tangerang Selatan LSM – GNRI hadir Ketua GNRI Hilmy Ashory,SE., Sekertaris DPDK H.Komar,ST,SH., Pendiri LSM -GNRI Drs.Wandih ,Puji Iman Jarkasih,SH.,MH, Divisi Hukum dan Ham dan Investigasi Nurkholis.

Konsolidasi dan silaturahim sebagai sosial Control LSM GNRK DPD Khusus Kota Tangerang Selatan
Konsolidasi dan silaturahim LSM GNRI DPD Khusus Kota Tangerang Selatan
Bapak H. Hikmat sebagai dewan Pembina GNRI kota Tangerang Selatan dalam Acara Konsolidasi dan silaturahmi tersebut memberikan harapan , ” agar kedepan LSM – GNRI sebagai kontrol sosial masyarakat dan sebagai wadah aspirasi dalam pemberdaya an pelayanan masyarakat dalam kinerja pemerintah, khususnya kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Menurut Puji , sebagai Divisi Hukum dan Ham, ” bahwa Fungsi NGO (Non Government Oraganitation ) adalah sebagai garda terdepan mengadvokasi masyarakat (pendampingan Hukum ) , karena tidak semua orang atau masyarakat mengerti aturan perundang undangan,kami mengajak elemen masyarakat baik pemerintah dan swasta untuk bersama sama membangun Tangerang Selatan tanpa diskriminasi untuk keadilan”.

Ditempat yang sama Ketua GNRI Hilmy Ashory berharap jajaran anggotanya betul – betul membantu dan bersinergi dalam pelayanan masyarakat diwilayahnya masing – masing.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Acara Konsolidasi dan Silaturahim DPDK LSM-GNRI Tangerang Selatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Prokres (Protokol kesehatan).

(Lucky sun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here