Konsolidasi dan Silaturahmi sebagai sosial Control LSM – GNRI DPD Khusus Kota Tangerang Selatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tangerang Selatan,halopaginews.com

konsolidasi dan Rapat kerja dan dalam rangka hari jadi LSM GNRI pada tgl 30 Maret 2022 Kepengurusan DPD Khusus Kota Tangerang Selatan LSM – GNRI diselenggarakan di rumah Pembina GNRI H.Hikmat.M.,S.pd.,Msi.,Selasa,(8/3/2022).cilenggang serpong Tangsel.
Dalam Acara Konsolidasi dan Silaturahim. Kepengurusan DPD Khusus Kota Tangerang Selatan LSM – GNRI hadir Ketua GNRI Hilmy Ashory,SE., Sekertaris DPDK H.Komar,ST,SH., Pendiri LSM -GNRI Drs.Wandih ,Puji Iman Jarkasih,SH.,MH, Divisi Hukum dan Ham dan Investigasi Nurkholis.

Konsolidasi dan silaturahim sebagai sosial Control LSM GNRK DPD Khusus Kota Tangerang Selatan
Konsolidasi dan silaturahim LSM GNRI DPD Khusus Kota Tangerang Selatan
Bapak H. Hikmat sebagai dewan Pembina GNRI kota Tangerang Selatan dalam Acara Konsolidasi dan silaturahmi tersebut memberikan harapan , ” agar kedepan LSM – GNRI sebagai kontrol sosial masyarakat dan sebagai wadah aspirasi dalam pemberdaya an pelayanan masyarakat dalam kinerja pemerintah, khususnya kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  LANTAMAL III BP LANAL LAMPUNG, TERUS GENCAR SUNTIK VAKSIN COVID-19 PADA MASYARAKAT UMUM

Menurut Puji , sebagai Divisi Hukum dan Ham, ” bahwa Fungsi NGO (Non Government Oraganitation ) adalah sebagai garda terdepan mengadvokasi masyarakat (pendampingan Hukum ) , karena tidak semua orang atau masyarakat mengerti aturan perundang undangan,kami mengajak elemen masyarakat baik pemerintah dan swasta untuk bersama sama membangun Tangerang Selatan tanpa diskriminasi untuk keadilan”.

Ditempat yang sama Ketua GNRI Hilmy Ashory berharap jajaran anggotanya betul – betul membantu dan bersinergi dalam pelayanan masyarakat diwilayahnya masing – masing.

Baca Juga :  Polisi Selebriti Dan Kak Seto Peringati HUT RI ke77 Bersama Kepolisian

Acara Konsolidasi dan Silaturahim DPDK LSM-GNRI Tangerang Selatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Prokres (Protokol kesehatan).

(Lucky sun)

Dilaporkan oleh : safril