Jumat Berkah, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM Bagikan Bingkisan Dan Tanam Pohon

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Sebagai wujud kemanunggalan dan kepedulian, Komandan SSK Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM Lettu Inf Sukamto didampingi Danton Satgas TMMD 119 Letda Inf Yanedi bersama Camat Padang Ratu Chandra Sukma,S.S.T.P. M.M. dan Kepala Kampung Mojokerto Yayat Supriyadin,S.I.P. serta Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ratu Aipda Nuryadin menggelar senam kebugaran dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat di Balai Kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah,Jumat (01/03/2024)

Camat Padang Ratu Chandra Sukma,S.S.T.P. M.M. menjelaskan, warga tampak antusias mengikuti kegiatan senam kebugaran bersama personel Satgas TMMD 119, terlebih lagi, usai kegiatan senam para peserta mendapatkan bingkisan Jumat Berkah 50 Paket.

Baca Juga :  Siswa-siswi SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji Bangga Naik Mobil Patroli TNI

“Kami selaku yang mewakili warga Kampung Mojokerto sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM yang mana sudah banyak berkontribusi demi kebaikan di wilayah kami ini, tak hanya membangun fisik saja, namun keberadaan Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM telah memberikan semangat baru untuk terus berjuang dan bekerja demi kemajuan wilayah kami,” ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain kegiatan senam dan pembagian bingkisan, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM juga melakukan aksi yang lain, yaitu kegiatan penanaman pohon jenis Alpukat sebanyak 500 batang tersebar di depan halaman rumah warga Kampung Mojokerto.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Didampingi Dandim 0429/Lamtim Pimpin Breefing Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Di Lampung Tengah

”Kegiatan penanaman pohon ini dimaksudkan dalam rangka Jumat Berkah, yaitu mensosialisasikan manfaat dari penghijauan, dengan menjaga lingkungan dengan cara menanam pohon, dalam halini pohon buah, maka kelestarian dan kesehatan tanah akan semakin terjamin, pepohonan juga merupakan paru-paru bagi dunia kita, untuk itu ayo kita wariskan bumi yang sehat kepada generasi penerus kita,” pungkas Komandan SSK Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM Lettu Inf Sukamto. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum