Foto, Ketua SAPMA-PP Kota Metro Resmi Dilantik Periode Tahun 2022-2024
Foto, Ketua SAPMA-PP Kota Metro Resmi Dilantik Periode Tahun 2022-2024

Kota Metro-(HPN)- Rafialwan Athariq Subing Sebagai Ketua Satuan, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro Periode 2022-2024 telah resmi dilantik, di Gedung Serba Guna (GSG) Hotel Citra II di Jl. Raya Stadion No.24, Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Kamis(10/03/2022).

Dalam acara pelantikan SAPMA – PP di hadiri Kepala Dinas Kesbangpol, Kanit Sat Intel Polres Metro serta jajaran Anggota Pemuda Pancasila Kota Metro dan juga turut di hadiri beberapa Organisasi di antaranya KAHMI, KNPI, ESI dan IMDI.

Baca Juga :  Disporapar Metro Tri Hendriyanto, Gelar Lomba Olahraga disabilitas Tahun 2021 di SLB Negeri Metro
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Rafialwan Athariq Subing Sebagai Ketua SAPMA- PP mengatakan di dilantiknya kami SAPMA Pemuda Pancasila Kota Metro kedepannya menekankan untuk berkolaborasi seluruh stakeholder demi mewujudkan konsep Penta-helix

“Yang di mana pelaku unsur Pemerintah , Akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat dan media bersatu padu berkoordinasi serta berkomitmen untuk mengembangkan potensi sebagai Kemajuan Kota Metro yang lebih baik lagi, “Ujarnya.

Menurutnya, potensi besar yang di miliki pemuda Kota Metro ini sangat luar biasa apalagi diisi kegiatan kegiatan yang positif.

“Di Kota Metro ini kita mempunya 6 SMA Negeri 4 SMK Negeri dan juga beberapa perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta hal itu justru menjadi manufer bagi kita demi mewujudkan SDM pemuda yang berkualitas”.Tuturnya.

Baca Juga :  Konvoi Bagikan Masker!! TPI, WLC, dan PPB Ajak Masyarakat Lawan Corona di Hari Kemerdekaan RI

Lanjutnya ,Setelah di dilaksanakan Rakercab SAPMA- PP kota Metro akan fokus membangun Komisariat di setiap perguruan tinggi dan Sekolah demi mensukseskan SAPMA-PP Kota Metro.

Serta menjadikan pemuda yang kreatif dan berintergritas yang berlandaskan ideologi pancasila untuk menghindari hal- hal Radikalisme dan hal hal extriminisme yang ada di kota metro. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here