Bupati Winarti buka acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Tulang Bawang TA 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI di kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang.

Pada Tahun anggaran ini kodim 0426 Tulang bawang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 KM. Kegiatan ini diselenggarakan di kampung Sungai Nibung,Dente Teladas 2/3/2022

Bupati Tulang Bawang di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulangbawang, Danlanud, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat, kepala kampung se kec Dente Teladas

Baca Juga :  Huawei’s just bought an internet-of-things startup

“Prokes harus ditingkatkan, yg blm vaksin segera vaksin jangan lupa masker , hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat .

*Bupati anggarkan 1 milyar utk pembangunan jalan di sungai Nibung, dente teladas. Semoga pembangunan di sungai Nibung berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas.

Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan oleh kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara Pemkab dan kodim dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 program BMW.

*147 kampung atau seluruh kampung di kab Tulang Bawang sdh dialiri listrik…semoga ini jadi Solusi Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yg berujung pada kesejahteraan Masyarakat secara menyeluruh.

Baca Juga :  Tasya Bakery dan Resto: Selamat HUT Tuba ke-24

*Terkait bidang ekonomi dan investasi, saya berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam. Menggandeng investor yg pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan Bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yg pada akhirnya merugikan kehidupan kita sendiri jar Bupati Tulang Bawang

Dalam acara ini, Ketua Komisi lV DPR -RI Sudin, SE juga memberikan bantuan kepada petani berupa mesin panen padi. (ADV)

Dilaporkan oleh : safril