Kepala BPKAD Tulang Bawang Terima Penghargaan Dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews – Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih penghargaan dalam pengelolaan Dana Desa (DD) terbaik ke II tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Kantor Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung, Kamis (17/03/2022), yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Muhammad Dody Fachrudin kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulang Bawang, DR. Rustam Effendi, SE., M,Si. Akt. CA. CMA.

Baca Juga :  Bumi Dipasena Jaya dapat Kado pada HUT Tuba ke-23

Pada penyerahan itu sendiri juga dilaksanakan acara Focus Group Discussion (FGD) pengelolaan DD dan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun 2022, dimana untuk pengelolaan DD terbaik I didapat oleh Kabupaten Lampung Utara, sementara terbaik III diraih Kabupaten Lampung Barat.

“Alhamdulillah kita Kabupaten Tulang Bawang mendapat penghargaan terbaik ke II di Provinsi Lampung, mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi semua yang terlibat untuk dapat terus konsisten memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tulang Bawang,” harap Kepala BPKAD Tulang Bawang, DR. Rustam Effendi, SE., M,Si. Akt. CA. CMA.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Management Media Global Group Berbagi Takjil

Adapun FGD pengelolaan DD dan DAK Fisik Tahun 2022 ini diikuti seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung melalui Zoom Meeting yang pesertanya berasal dari pihak Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) serta BPKAD se-Provinsi Lampung termasuk Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

Dilaporkan oleh : Umum