Tertibkan Warga Abai Prokes, Tim Gabungan TNI Polri Kembali Gelar Ops Yustisi

Foto, Tertibkan Warga Abai Prokes, Tim Gabungan TNI Polri Kembali Gelar Ops Yustisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sebelum dilaksanakan kegiatan, Tim gabungan TNI Polri dan Pol-PP serta BPBD melaksanakan apel pagi di halaman Pasar Purbolinggo yang merupakan lokasi operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, Minggu (20/3/2022).

Setidaknya ada 26 Personil gabungan berasal dari Koramil 429-06/Purbolinggo, Polsek Purbolinggo dan Anggota Pol-PP serta BPBD Kabupaten Lampung Timur.

Bertindak sebagai pengambil Apel Wakpolsek Purbolinggo Ipda Sukman, S.Pd. dalam arahanya menyampaikan bahwa dengan rutinya kegiatan ops yustisi yang digelar harapanya kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes semakin tinggi.

Baca Juga :  Koramil Purbolinggo, Mengucapkan HUT Bhayangkara ke76 Tahun, Semoga Polri Semakin Jaya
Foto, Tertibkan Warga Abai Prokes, Tim Gabungan TNI Polri Kembali Gelar Ops Yustisi
Foto, Tertibkan Warga Abai Prokes, Tim Gabungan TNI Polri Kembali Gelar Ops Yustisi

“Hari ini kita kembali melaksanakan Ops yustisi dilokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan tepatnya di Pasar Purbolinggo, guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin prokes dalam hal penggunaan masker tentunya dengan cara humanis untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicorn di Kecamatan Purbolinggo”, jelasnya.

Hal senada disampaikan Danramil Purbolinggo melalui Babinsa Serma Roby bahwa TNI Polri akan selalu bersinergi dalam upaya pendisiplinan prokes.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 13/MK Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

“Upaya memutus penyebaran Covid-19 butuh kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga harapanya dengan kegiatan ops yustisi yang rutin kami gelar kerjasama tersebut tercipta untuk sama-sama melawan pandemi corona”, ucapnya.

“Tugas kita bagaimana meningkatkan kesadaran disiplin prokes tersebut muncul dari masing-masing pribadi masyarakat tanpa ada paksaan atau karena takut karena ada aparat saja, jika ini sudah tercapai maka prokes penggunaan masker merupakan kebutuhan dalam aktivitas sehari-hari”, tegasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum