RSUD Sukadana Lamtim, Mendapatkan Penghargaan Tiga Bintang TOP BUMN Award 2021

Foto, RSUD Sukadana Lamtim, Mendapatkan Penghargaan Tiga Bintang TOP BUMN Award 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Inovatif Mampu Bertahan dimasa Pandemi penilaian yang diberikan untuk RSUD Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sehingga Mendapatkan Tiga Bintang TOP BUMN Award 2021.

Merupakan Penghargaan terbesar dan tertinggi dibidang BUMN yang di selenggarakan oleh majalah TOP Business bekerja sama dengan beberapa lembaga dan partikel. Jum’at (10/09/2021).

Agendanya rutin tahunan yang cukup bergengsi ini dihadiri langsung Menteri BUMN, Staff Ahli Mendagri Bidang Pembangunan, Anggota DPRI RI dan semua peserta lomba BUMN Award seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Seorang Pria Meninggal Dunia Didalam Bus Damri

RSUD Sukadana mendapatkan bintang tiga dengan predikat baik diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur Hi.Dawam Rahardjo di dampingi direktur RSUD Sukadana Dr.Wayan Widyana.

Ini semua berkat kerja sama tim jajaran manajemen RSUD dan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Lampung timur sehingga kita bisa meraih semua ini,” Ujarnya.

Ucapan terima kasih yang setinggi untuk semua yang telah mensupport, terutama Bupati Lampung Timur bapak Dawam Rahardjo yang telah berkenan menerima langsung penghargaan tersebut,” Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum