Jakarta,halopaginews.com

Bagi anda penggemar makanan Jepang khususnya kini dapat menikmat enaknya Ramen di resto Ramen Sanpachi 38 yang membuka cabang ke 6 di pusat belanja Sarinah. (21/03/2022)

Menurut Vito Hoetama salah satu owner Ramen Sanpachi 38 menyediakan ramen asli Jepang bercita rasa lokal dengan harga terjangkau sekitar 30–60rb juga tersedia minuman dan desert, tersebar di beberapa cabang diantaranya Cilandak Town Square, Gandaria City, Blok M melawai, dan Grand Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2003 dengan membuka cabang pertama di Blok M Melawai, menurutnya Vito Hoetomo, ” resto mengalami peningkatan pendapatan sejak pertama dibuka tahun 2003 dan merencanakan membuka cabang di kota-kota lain. Ramen Sanpachi 38 mempunyai makna 38 yang berarti hebat.
RAMEN SANPACHI 38 KINI HADIR DI SARINAH
Bagi anda penggemar makanan Jepang khususnya kini dapat menikmat enaknya Ramen di resto Ramen Sanpachi 38 yang membuka cabang ke 6 di pusat belanja Sarinah.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor terekam CCTV berhasil diringkus oleh polsek cilincing

Lanjut Menambahkan Vito Hoetama, “salah satu owner Ramen Sanpachi 38 menyediakan ramen asli Jepang bercita rasa lokal dengan harga terjangkau sekitar 30–60rb juga tersedia minuman dan desert, tersebar di beberapa cabang diantaranya Cilandak Town Square, Gandaria City, Blok M melawai, dan Grand Indonesia.
Berdiri sejak tahun 2003 dengan membuka cabang pertama di Blok M Melawai, Vito Hoetomo resto mengalami peningkatan pendapatan sejak pertama dibuka tahun 2003 dan merencanakan membuka cabang di kota-kota lain. Ramen Sanpachi 38 mempunyai makna 38 yang berarti hebat.

Baca Juga :  Pergelaran Kesenian Reguler Di Perkampungan  Budaya Betawi Tahun 2022

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here