Foto, Grand Opening Cafe And Lounge MPS Sukadana di Meriahkan Oleh DJ BEEY
Foto, Grand Opening Cafe And Lounge MPS Sukadana di Meriahkan Oleh DJ BEEY

Lampung Timur-(HPN)- Cafe And Lounge MPS menggelar Grand Opening yang beralamat di Jl. Laskar Ahmad Bastian RT/RW : 023/008, Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (23/03/2022).

Tampak hadir dalam Grand Opening oleh Kapolsek Sukadana Kompol Tarmansyah, Ketua LSM APKAN Lampung Timur Husnan Efendi, Insan Pers, tokoh pemuda, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Foto, MPS Cafe di Sukadana
Foto, MPS Cafe di Sukadana

Owner Cafe And Lounge MPS menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu undangan di acara grand opening ini, dalam usaha ini dapat menghibur warga dan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar khususnya di kecamatan Sukadana,” Ujarnya.

Sehingga nya tidak perlu jauh-jauh lagi di daerah sukadana ada ala-ala Cafe Bar, bisa untuk buat pertemuan dari kalangan keluarga, muda-mudi dan mempunyai ciri Khas Bar Plus Musik DJ Remix dan Musik Band.

Baca Juga :  Suasana Hangat Sejenak di Ruang Penyidik Polres Lamtim
Foto, MPS Cafe di Sukadana
Foto, MPS Cafe di Sukadana

“Mudah-mudahan tempat ini bisa menjadi inspirasi bagi kawan-kawan lainnya dan menjadi tempat yang positif,”harapnya Mulia Purnama Sari yang didampingi pendamping hidup Deki Fernando.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukadana Kompol Tarmansyah, menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai anjuran pemerintah, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan semoga acara ini kedepannya sukses dan dapat berkembang,”Kata Kompol Tarmansyah.

Ketua LSM APKAN Lamtim Husnan Efendi Juga mengucapkan selamat atas diresmikan MPS Cafe yang berada di sukadana ini bisa menjadi kan tempat hiburan atau pertemuan buat keluarga bisa menikmati suasana yang nyaman seperti kayak di kota-kota lainnya tak perlu jauh disini pun sudah ada Cafe cukup bagus, “Ucapnya Husnan.

Harapannya semoga sukses selalu, MPS Cafe ke depannya bisa berkembang besar di kabupaten lampung timur ini, ” Pungkasnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada Forkopimda Se-Provinsi Lampung
Foto, MPS Cafe di Sukadana
Foto, MPS Cafe di Sukadana

Tempat yang sama Ropian Kunang yang hadir di grand opening MPS Cafe, mengatakan adanya cafe ini lebih bagus, di samping itu bisa menambah perekonomian dan lebih menghidupkan suasana kota sukadana,” Ujarnya.

Agar supaya bagi yang punya hobi baik dari kalangan keluarga, serta muda-mudi tidak perlu jauh-jauh, bisa langsung mengunjungi Cafe MPS, dan berbagai macam menu makanan minuman ada, ” Jelasnya.

Diketahui, Grand Opening Cafe And Lounge itu dimeriahkan oleh DJ BEEY dari Bandar Lampung dan diresmikan dengan cara pemotongan pita serta bagi beberapa Door Prize berupa logam mulia yang nomor nya telah di undi. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here