Sinergi TNI Polri, Babinsa Kawal Vaksin Serentak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Foto, Sinergi TNI Polri, Babinsa Kawal Vaksin Serentak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN-SMSI)- Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Koptu Agus Supriyanto melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi serentak Polres Lamtim dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur ini turut dihadiri oleh, Kapolsek Iptu Riki Setiawan, S.H beserta Anggota, Camat Way Bungur Lusi Aprina S. Kom., MM serta tim kesehatan.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Gelombang II
Foto, Koramil Way Bungur
Foto, Koramil Way Bungur

Tentunya sinergitas dan soliditas TNI Polri harus terus dibangun dalam setiap kegiatan apapun, seperti kegiatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di negara indonesia.

Salah satu bukti nyata lainya keberhasilan dari sinergi dan kesolidan TNI-Polri bersama stakeholder lain yaitu dalam penanganan pandemi Covid-19.

Sampai kapan pun sinergitas TNI Polri menjadi kekuatan yang harus dipelihara. Karena kunci utama untuk sukses di dalam menghadapi ancaman baik kedaulatan negara, luar dan dalam negeri, maupun ancaman kamtibmas soliditas dan solidaritas itu kunci utama. (Rls/Tarmuji_Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum