Berbuka Puasa di Rumah, Sesekali Berbuka Puasa di Kungfu Seafood Bersama Keluarga Momen Menyenangkan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Seafood merupakan kelompok hidangan laut yang banyak diburu oleh para penikmat udang, kepiting, cumi dan ikan. Makanan jenis seafood ini mudah ditemui diberbagai tempat, dari warung tenda di pinggir jalan sampai restoran. Kendati demikian, mempunyai ciri khas varian menu dan kesan tersendiri.

Nah! bagi kamu para pecinta seafood, mengingat memasuki bulan suci ramadhan, pada kesempatan ini ada kuliner seafood yang dapat dijadikan tempat sebagai hidangan berbuka puasa bersama. Yakni di Kungfu Seafood yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No. 30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Jakarta Barat.

KungFu Seafood cocok sebagai tempat buka puasa bersama, bareng pasangan, keluarga, kerabat atau sebuah perkumpulan. Selain menyediakan makanan laut pilihan yang sangat segar dan terjamin kualitasnya,tempatnya juga luas dan nyaman. Ada beberapa ruangan khusus (VIP) nya juga lho

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Pusat Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Secara Virtual

 

“Mengapa KungFu Seafood? Karena menyajikan masakan yang masih segar. Pembeli yang datang, sebelum memesan bisa memilih langsung seafood yang masih hidup di sejumlah akuarium yang cukup besar di lantai dasar restoran” jelas Erik Manajer KungFu Seafood.

Lebih lanjut, Erik mengatakan bahwa pilihan pembeli dari sejumlah akuarium, akan diolah oleh chef. Kemudian segera dapat dinikmati pengunjung.

“Makan disini gak harus merogoh kocek terlalu dalam, karena seporsinya hanya dibandrol 25 ribu dan ada diskon 40 persen” kata Erik.

Baca Juga :  Raker SMSI Menorehkan Catatan Terkait Undang-Undang Desa

Untuk diketahui, KungFu Seafood yang berada di kawasan Cengkareng ini sudah berdiri sejak Februari 2020. Menurut Eriek, restaurannya ini mampu menerima sekitar 300 pengunjung di lantai dasar dan lantai dua.

Sebagai informasi bagi tamu atau pengunjung, kamu akan disambut oleh pelayannya yang ramah tamah. Jika menginginkan ruang makan yang lebih nyaman dan lebih privasi, KungFu Seafood juga memiliki 4 (empat) ruang privasi yang dapat diisi 6 (enam) orang sekaligus. Protokol kesehatanya juga sangat baik lho!

“Bagi kamu yang mau buka puasa bersama bisa menikmati hidangan laut di restauran dengan harga murah, fasilitas mewah dan rasanya wah. Ke KungFu Seafood aja” tutup Erik.

(Lucky sun /wawan

Dilaporkan oleh : safril