Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Foto, Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas, kerjasama dan silaturahmi. Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H gelar Coffe Morning dengan Insan Pers/wartawan Lampung Timur, bertempat di aula Gatot Subroto, Makodim, Jum’at (1/4/2022).

Dalam sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Pers Lampung Timur yang bisa menghadiri undangan coffe morning.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim bersama Insan Pers

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan untuk hadir. Sebenarnya sudah lama kami merencanakan untuk menggelar pertemuan dengan rekan-rekan insan pers di Lampung Timur namun karena adanya beberapa Kegiatan sehingga kegiatan baru dapat dilaksanakan pada hari ini”, ujar Dandim.

“Melalui kegiatan kopi morning ini saya juga mengharapkan akan tercipta kerjasama yang baik dan hubungan yang harmonis di antara kita.

Harapannya kita dapat bersinergi bekerja sama untuk membantu mensukseskan percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur, berikan informasi kepada masyarakat secara berimbang dan dapat berdampak positif”, jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Anggota Kodim
Foto, Kodim 0429/Lamtim bersama Insan Pers
Foto, Kodim 0429/Lamtim bersama Insan Pers

“Saya juga mengharapkan hubungan yang sudah terjalin indah ini juga bisa terbangun ke semua jajaran saya yang bertugas di lapangan, sehingga dengan adanya silaturahmi ini tentunya semakin tidak ada jarak antara Kodim 0429/ Lamtim beserta jajaran yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur dengan insan pers dan tercipta ikatan emosional.

Kemitraan antara Kodim 0429/Lamtim dengan semua insan pers di Lampung Timur ini pastinya telah terjalin sejak lama, kendati silih berganti kepemimpinan Kodim, namun sinergitas dan hubungan komunikasi dapat terjalin dengan baik”. imbuh Dandim.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Hal tersebut sudah dibuktikan pada saat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 tahun 2021 di Desa Sukorahayu kecamatan labuhan Maringgai dimana salah satu kegiatan yang dilombakan di antaranya lomba karya jurnalistik dan kita bisa mendat predikat terbaik atau juara 1, sekali lagi saya atas nama satuan dan komandan kodim 0429/Lamtim mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya”.paparnya.

Sebelum mengakhiri sambutan Dandim mengatakan, “keberadaan para wartawan baik itu media elektronik, cetak dan online sangatlah penting karena siapa lagi yang dapat menyebarluaskan semua kegiatan yang dilakukan oleh TNI khususnya yang bertugas di Kodim 0429/Lamtim kalau bukan insan pers sekalian”, pungkas Dandim.

Baca Juga :  Amankan Arus Mudik Idul Fitri, Polres Lamtim Terjunkan 768 Personel Gabungan

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim Eko Arif Yulianto menyampaikan saat ini Insan Pers yang ada di Lampung Timur sudah sangat bersinergi dengan Kodim 0429/Lamtim.

“Kami dari lembaga atau dari media akan siap dalam berkolaborasi dan mendukung program yang nantinya akan membawa kemajuan baik Kodim 0429/Lamtim sendiri maupun Kabupaten Lampung Timur” jelasnya.

Masih menurut Eko,”sejak berdiri tiga tahun lau, hubungan Kodim 0429/Lamtim dengan media/insan pers sudah terjalin sangat baik mudah-mudahan ini akan terus berlanjut”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Coffe Morning, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Perwira Staf dan Danramil jajaran, serta Perwakilan Insan Pers Lampung Timur. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum