DPRD Lampung Utara, Gelar Paripurna Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara

Foto, DPRD Lampung Utara, Gelar Paripurna Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara. Senin, (04/04/2022))

Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra ini.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampura, Mengapresiasi Kinerja Jajaran Polres Lampura
Foto, DPRD Lampung Utara
Foto, DPRD Lampung Utara

Hadir pula Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo SE.,MM beserta jajaran dan perwakilan Forkopimda Lampung Utara, dan juga 2 (dua) Calon Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH Kader Partai Nasdem dan William Mamora, SH Kader dari partai Gerindra.

Foto, DPRD Lampung Utara
Foto, DPRD Lampung Utara

Dalam acara paripurna tersebut, Panitia Pemilihan Wakil Bupati menyampaikan laporan nya yang disampaikan langsung oleh Juru Bicara Panlih, Hj. Sandi Juwita, S.Pd.,MM. Setelah itu, masing-masing Calon Wakil Bupati melakukan pengambilan nomor urut pemilihan dan secara resmi Ardian Saputra, SH dengan urut nomor 1 dan William Mamora, Sh dengan nomor urut 2.

Baca Juga :  DPD KNPI Lampura, Gelar Tasyakuran dan Do'a Bersama

Sidang Paripurna dilanjutkan dengan gladi bersih pemilihan wakil bupati di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara. (Rilis/jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum