Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Dandenpom Lanal Batam Mayor Laut (PM) Jusak Nesa Afriando Pardede, S.S., M.Han., dan Pgs. Pasops Lanal Batam Lettu Laut (P) Widiyanadi menerima kunjungan Kepala Pangkalan PSDKP Batam Turman Hardianto Maha di Ruang Tamu Komandan Mako Lanal Batam, Rabu (06/04/2022).

Kunjungan Kepala Pangkalan PSDKP Batam tersebut dalam rangka silaturahmi kepada Danlanal Batam dan jajaran sebagai wujud meningkatkan sinergitas dan soliditas kedua instansi. Selain guna menjalin tali silaturahmi antar instansi vertikal Kementerian Kelautan dan Perikanan, berkoordinasi terkait resmi data dan informasi pelanggaran dan aktivitas pemanfaatan di dalam kawasan konservasi Perairan Kepri khususnya Perairan Batam.

Baca Juga :  Kadishub Metro I Gede Made, Berkoordinasi Dengan Polres Metro dan Kodim 0411/KM Terkait Keamanan Mudik 2022

Danlanal Batam pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Pangkalan PSDKP Batam dan berharap dapat terus bersinergi dengan TNI AL sesuai fungsi dan tugas pokok masing-masing, terutama dalam mengamankan perairan dari berbagai tindak pelanggaran hukum di laut.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pertukaran plakat oleh kedua pejabat dan foto bersama.

Baca Juga :  Terkait Video Viral, Korban Minta Kapolri Awasi Proses Hukum

*(Pen Lanal Batam)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here