Deklarasi Kandidat calon Ketua Umum DPP KNPI 2022 – 2025 Rajamin Solissa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Deklarasi Kandidat calon Ketua Umum DPP KNPI 2022 – 2025 Rajamin Solissa , yang di adakan di Hotel Marcopolo Jakarta pusat, Kamis ( 7/04/2022).

Acara Deklarasi Kandidat Ketua Umum DPP KNPI 2022 – 2025 Adalah dalam rangka mencari sosok ketua umum KNPI dengan slogan Rajamin Solissa yaitu yang Produktif Inovatif dan Katalisator, agar kedepan KNPI menjadi Organisasi masyarakat yang betul-betul menjadi harapan anggotanya serta masyarakat.

Dalam acara Deklarasi calon Kandidat Ketua Umum DPP KNPI 2022 – 2025 Rajamin Solissa memberikan Motivasi sekaligus testimoni yang di sampaikan adalah, sebagai anak muda harus punya visi membangun seperti cita – cita bangsa Indonesia , katalisator Anak muda harus punya segala sesuatu harus menyempatkan waktu untuk membangun.

Baca Juga :  Pemred Media Actualnews Bersama Ketua Litbang Pusat Media Mitratnipolri Kunjungi Makam Keramat Tubagus Angke Tambora

Rajamin Solissa calon kandidat ketua umum DPP KNPI dengan mengusung Pemuda KNPI Produktif Inovatif dan Katalisator dari timur untuk Nusantara.

Rajamin menjelaskan, bahwa ” disini saya menyampaikan bahwa saya bersedia mencalonkan diri sebagai calon ketua umum DPP KNPI.

” Dengan visi misi kedepan demi kemajuan pemuda kedepan, dengan slogan kami yaitu KNPI Produkif, bahwa pemuda harus mampu bersaing dengan karya nyata , kedua Pemuda KNPI inovatif yaitu bagaimana pemuda tidak hanya sebatas ruang kecil tapi sudah masuk keruang global.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Periksa 25 Personil Polisi Diantaranya 3 Jenderal Bintang Satu

” Dengan KNPI bagiamana menyatukan pemuda dari timur untuk Nusantara, begitu juga tentang ibukota negara yang baru IKN “Pemuda berperan dalam Akselerasi Percepatan Pembangunan Ibukota baru IKN agar menjadi kebesaran bangsa Indonesia” .

Dilaporkan oleh : safril