Percepat Vaksinasi, Lanal Dumai Laksanakan Vaksinasi Di Dua Tempat Berbeda Dalam Sehari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Dumai,-halopaginews.com

Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 meski di bulan Ramadhan guna percepatan vaksinasi di wilayah kerja Lanal Dumai khususnya Kota Dumai. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Balai Pengobatan Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur dan di Lapangan Parkir Bolk E PT. Pertamina RU II Dumai, Jum’at (08/04/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., mengatakan meski sedang melaksanakan puasa Ramadhan, Lanal Dumai tetap berkerja keras tuntaskan vaksinasi agar mencapai target herd immunity di wilayah kerja Lanal Dumai.

Baca Juga :  HPN 2024, Mentri Komunikasi Dan Informatika RI Resmi Membuka Konvensi Nasional Media Massa

Dengan penuh semangat Lanal Dumai menerjunkan tim vaksinator yang dipimpin oleh Paur Polum Lanal Dumai Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti untuk melaksanakan vaksinasi di dua tempat berbeda dalam sehari.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjadi contoh teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Adapun jumlah yang berhasil dilaksanakan suntikan vaksin yaitu 30 orang dengan rincian dengan jenis vaksin Pfizer (dosis I : 1 orang, dosis II : 5 orang dan dosis III : 24 orang).

(Pen Lanal Dumai)

Dilaporkan oleh : safril