Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah

Foto, Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Resor Lhokseumawe melaksakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022, acara tersebut berlangsung di halaman apel Mapolres Lhokseumawe, Rabu (27/4/2022).

Apel gabungan tersebut diikuti personel jajaran Polres Lhokseumawe, TNI, Satpol PP dan WH, Damkar dan Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe.

Foto, Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah
Foto, Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili Kabag Ops, Kompol Abdul Muin dalam arahannya pada apel tersebut mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat Idul Fitri.

Baca Juga :  Waspadai Penipuan Catut Nama Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto : Jangan Digubris

“Sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri. Baik aspek sarana maupun prasarana, serta keterlibatan unsur TNI, Polri, Pemda serta mitra Kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga meminta kepada seluruh personel agar selalu waspada dan jangan lengah. “Berikan rasa aman dan nyaman serta ciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat,” pinta Kompol Abdul Muin.

Baca Juga :  Kembali Juara, Atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV Raih Prestasi

Selain itu, Kabag Ops juga mengharapkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, niatkan untuk ibadah,” harapnya. (Rilis/H)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum