Ketua DPC Demokrat Tulang Bawang: Ketua Umum Menjadi Semangat Seluruh Kader

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang – (HPN) – Lampung, Pengurus DPC Demokrat Tulang Bawang  menggelar acara nonton bareng (nobar) pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disiarkan melalui stasiun televisi swasta, Selasa 14 Maret 2023 pukul 19.30 WIB.

Acara nobar tersebut dipimpin oleh ketua DPC Demokrat Tulang bawang, Zuldin Alamsyah yang menjelaskan kegiatan ini digelar sesuai arahan DPP.

“Kegiatan nobar ini digelar dengan tujuan kader dan pengurus memahami arah kedepan partai, seperti yang kita saksikan bersama tadi dalam pidatonya Ketum AHY membahasa berbagai isu nasional,” tuturnya.

AHY jelas menyampaikan partai Demokrat menolak adanya penundaan pemilu yang dinilai dapat menciderai demokrasi yang sudah ada dan akan berjalan.

Baca Juga :  Winarti Promosikan Wisata Tuba lewat Radio Republik Indonesia

Orasi pidato politik AHY yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta menunjukan sikap tegas partai Demokrat.

Zuldin juga menambahkan ketegasan Ketua Umum menjadi cermin seluruh kader khususnya DPC Demokrat Tulang Bawang.

“Sesuai perintah Ketum AHY tugas kami harus gencar turun ke rakyat, membantu, memperjuangkan hak-hak, dan juga menyelesaikan permasalah yang ada. Sikap tegas partai Demokrat nantinya akan menjadi cermin untuk seluruh kader partai dari hulu sampai hilir khususnya DPC Demokrat Tulang Bawang, hal tersebut sesuai dengan semboyan kita Partai Demokrat siap memperjuangkan perubahan untuk perbaikan,” tambahnya.

Kemudian, Ketua DPC Demokrat Tulang Bawang, Zuldin alamsyah menambahkan bahwa dirinya ikut hadir bersama rombongan Ketua DPD Demokrat Lampung.

Baca Juga :  Usung Sejarah Inovasi dan Kolaborasi, Wahdi Paparkan Program Jama Pai di Konferensi Kota Sehat 2022

“Saya ikut hadir langsung bersama Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Dr. Edi Irawan Arief, SE, M. Ec yang secara langsung menyaksikan orasi pidato politik Ketum AHY,” ucapnya melalui WhatsApp.

Zuldin mengapresiasi pidato politik Ketum AHY yang dinilai penting untuk berbangsa dan bernegara.

“Ini menunjukan bahwa Ketum kita mampu melihat persoalan masyarakat dari hasil kunjungannya turun ke daerah-daerah yang ada di Indonesia,” tegas Zuldin.

“Perbaikan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan rakyat dan kepastian hukum tentu hal ini menjadi acuan kepada kader utama yang duduk di lembaga legislatif khususnya di Kota Bandarlampung supaya dapat memperjuangkan hak-hak rakyat,” tutup Ketua DPC Demokrat Tulang Bawang.

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah