Membangun Sinergitas MIO dan PWOIN di Acara Buka Puasa Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

JAKARTA, halopaginews.com

Bertempat di Resto Pulau Dua di bilangan Senayan Jakarta Selatan, para pengurus, Pembina dan Penasehat MIO, Media Independen Online Indonesia mengadakan buka puasa bersama, sekaligus beramah tamah dan berbincang tentang berbagai rencana organisasi perusahaan media online ini ke depan.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga memasuki buka puasa berlangsung dengan akrab dan hangat. Kuliah Tujuh Menit yang dipandu oleh Ustad Maulana mengantar waktu berbuka, dengan dilanjutkan buka puasa bersama.

Diskusi pasca buka puasa berjalan dengan santai namun serius, dan menghasilkan beberapa butir rencana program ke depan, yang isu utamanya adalah memperkuat jaringan MIO di tanah air, serta membahas strategi brand building MIO dan membangun kekuatan sinergitas antara wartawan dengan perusahaan media yang dinaunginya, melalui kekuatan jaringan perusahaan media online dalam rangka meningkatkan SDM bidang kewartawanan.

Baca Juga :  Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Di sela-sela acara tersebut sempat disampaikan sebuah ucapan selamat dalam rangka ulang tahun Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusatara atau PWOIN yang ke 4, oleh Ketum MIO AYS Prayogie. Para tokoh senior yang hadir yaitu Taufik Rahman dari Dewan Pakar MIO, disamping hadirnya juga Indra Setiawan, Anto Suroto dan Brigjen Pol Dr. Victor perwakilan dari Dewan Pembina MIO, tampak juga para pengurus MIO seperti AYS Prayogie Ketua Umum MIO, Franz Watu selaku Sekjen, Ketua Bidang Advokasi Hadi Purwanto SH MH, Wasekjen Susane Jane serta jajaran pengurus lainnya. Tak ketinggalan Ketua MIO DKI Jakarta, Ir Agung Karang & ibu Icha Karang.

Ketua MIO DKI JAKARTA dalam kesempatan tsb mengatakan ” Hari ini Minggu Tanggal 10 April 2022 adalah Hari ulang Tahun I MIO DKI JAKARTA. Dimana mulai hari ini kita akan Sinergi dan kerjasama dengan PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara)
DKI JAKARTA. Ucap Agung Karang.

Baca Juga :  Siti Maryanti Chasanah,S.Ip. Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC KGBN Tangsel

HIngga akhir acara suasana terasa hangat dan bersahabat. Tampak hadir di tengah acara, pengurus PWOIN yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Rully Rahadian serta Bendahara Umum R. Astrid Esther, yang mengungkapkan apresiasi atas ucapan yang disampaikan oleh Ketum MIO & ketua MIO DKI JAKARTA tersebut.

“Kami berharap agar sinergitas yang terbangun antara MIO dan PWOIN akan berjalan dengan harmonis, demi membangun iklim usaha media online yang sehat, serta membangun integritas individu wartawan yang profesional” Ujar Rully

Sebagai sesama organisasi pers, tambah Rully, keduanya punya tugas berbeda “MIO adalah asosiasi perusahaan pers media online, sedangkan PWOIN organisasi tempat berhimpun wartawannya”, pungkas Rully menutup pembicaraan.

Dilaporkan oleh : safril