NCW Nasional Coruption Wacth, Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 Dewan Pimpinan Nasional Coruption watch.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

NCW Nasional Coruption Watch
Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 Dewan Pimpinan Nasional  Coruption watch, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan, dengan pengurus dan fungsionaris DPP – NCW, Minggu (17/04/2022).Hotel Des Indes , Menteng Jakarta.

Dalam acara NCW Nasional Coruption Watch tersebut hadir ketua Umum NCW Hanifa Sutrisna.SE. , wakil ketua Doni Manurung , Sekejend Rehan Nazar dan Humas Bongar Simamora beserta jajaran DPP – NCW.

Ketum NCW Hanifa Sutrisna, SE menjelaskan kepada Media, ” bahwa sampai saat ini kita masih bermitra dengan KPK , Polri dan juga Kejaksaan. Rencana kedapan kembali Bersinergi lagi dengan KPK dan akan mengaktifkan kembali 28 Cabang wilayah yang selama ini Vakum”.

Baca Juga :  Danpussenarhanud Kunjungi Resimen Arhanud 1/F dan Batalyon Arhanud 10/ABC

” kita akan aktifkan kembali pada hari ini , agar NCW lebih Aktif terutama dalam kasus tindak pidana Korupsi baik itu Anggaran APBD, APBN maupun Anggaran pinjaman dari luar Negeri”.

Ditambahkannya ketum NCW, ” Sudah saatnya NCW maju, karena NCW melihat tindakan korupsi yang di lakukan Para penegak hukum malah diam – diam ” ungkapnya, ” Jadi semua yang sifatnya menggunakan uang rakyat melalui pajak – pajak yang selama ini di bayarkan melalui fiskal dari luar negeri di biarkan begitu saja , contohnya pengadaan Alkes yang sampai saat ini sudah 3 tahun belum selesai, intinya uang rakyat yang selama ini dinikmati Oknum baik pejabat maupun non pejabat, saudara pejabat akan kita sikat” , tegasnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, Kajati DKI: Mari Kita Perangi Narkoba

” Dan waktu dekat ini kita akan melakukan rapat rapat di DPP dan membuat agenda perencanaan di tahun 2022, dan rencana 2 tahun kedepan, walaupun saya tinggal 3 tahun lagi menjabat sebagai ketua umum di NCW akan tetapi anak-anak muda ini yang akan melanjutkan perjuangannya dalam membrantas Korupsi”.

Acara NCW Nasional Coruption Wacth
Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan, dengan protokol kesehatan.

Noercholish& luckysun

Dilaporkan oleh : safril