AKSELERASI VAKSINASI BOOSTER BULAN RAMADHAN POLSEK CILINCING JAKARTA UTARA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Selasa tanggal 19 April 2022 pukul 08.30 Wib di GERAI VAKSINASI BOOSTER POLSEK CILINCING Jl. Sungai Landak No 7 Cilincing Jakarta Utara.
Telah berlangsung Kegiatan “Akselerasi Vaksinasi Booster Bulan Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Polsek Cilincing, dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga memudahkan warga masyarakat Kecamatan Cilincing dan sekitarnya untuk melaksanakan Lebaran di kampung halaman.

Baca Juga :  Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) akan melaporkan Haikal Hassan ke Bareskrim Mabes Polri

Polsek Cilincing memfasilitasi masyarakat dengan membuka Gerai Vaksinasi Booster untuk suntik vaksin booster guna meningkatkan imunitas dan syarat wajib bagi yang akan melaksanakan mudik pada hari Raya nanti.

Target vaksinasi booster setiap harinya ini diperkirakan 1000 orang, pada di 16 titik lokasi Gerai Vaksinasi Booster yang di siapkan oleh Polsek Cilincing yang tersebar di wilayah sekecamatan Cilincing Jakarta Utara, rencana kegiatan Vaksinasi Booster Polsek Cilincing tersebut dilaksanakan sampai dengan tanggal 24 April 2022.

Baca Juga :  DPN - PAP Mendukung Polri dalam rangka penegakkan hukum terhadap kelompok teroris dan Korupsi di Papua

Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH menyampaikan semoga target jumlah tervaksin tercapai dan kegiatan Gerai Vaksinasi Booster ini dapat bermanfaat sesuai dengan harapan kita semua.

Dilaporkan oleh : safril