Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Sebanyak 261 Surat Keputusan Pengangkatan Para CPNS Formasi 2021

Foto, Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Sebanyak 261 Surat Keputusan Pengangkatan Para CPNS Formasi 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) menyerahkan sebanyak 261 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lamtim, A Danny Samantha menjelaskan, pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Lamtim sudah dilakukan sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 5 tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah (PP) No. 17 tahun 2020 tentang Perubahan atas PP No.11 tahun 2017 tentang Manajemen ASN.

Baca Juga :  Bentuk Empati dan Peduli Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Taziah Ke Rumah Warga Yang Berduka

“Sebanyak 166 CPNS yang diangkat sebagai PNS, serta 261 CPNS formasi 2021 dibagikan SK-nya,” ujarnya.di Gedung Pusiban Pemkab Lampung Timur, Selasa, 19 April 2022.

Ia juga menegaskan, sebanyak 261 CPNS Formasi 2021 ini telah melewati tahap seleksi dari awal dan dinyatakan lulus.

“Sebanyak 261 CPNS ini merupakan yang telah mengikuti seleksi mulai dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), hingga penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN),” kata dia.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana

Sementara itu, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat seluruh peserta yang diangkat dan menerima SK CPNS dan PNS di lingkungan pemkab.

“Selamat kepada saudara-saudari yang telah diangkat dan menerima SK CPNS dan PNS di lingkungan Pemkab Lamtim. Pengangkatan CPNS dan PNS ini dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) di bidang pendidikan, kesehatan, dan pelayanan masyarakat di era digitalisasi,” ujar dia. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum