Foto, Bupati Dawam Rahardjo Didampingi Kapolres dan Dandim Hadiri Silahturahmi di Desa Hargomulyo
Foto, Bupati Dawam Rahardjo Didampingi Kapolres dan Dandim Hadiri Silahturahmi di Desa Hargomulyo

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H dan Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Menghadiri Acara Silaturahmi Forkopimda dengan masyarakat Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Masjid Al- Fuqoha, Minggu sore (24/4/2022).

Di hadiri langsung Bupati Lamtim H. Dawam Rahardjo,.Kapolres Lamtim Akbp Zaky Alkazar Nasution,SH.SIK.MH,.Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto,SH.,Kasat Binmas Akp. Surya Dinata,S.H,.Kapolsek Sekampung Akp.Yoefi Kurniawan SE.SH.MH,. Camat Sekampung Suparman Sip.Ketua NWCNU, Forkopimcam, Anggota Polsek Sekampung, Anggota Koramil Sekampung.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Peringati Hari Donor Darah Sedunia
Foto, Bupati didampingi Kapolres dan Dandim 0429/Lamtim
Foto, Bupati didampingi Kapolres dan Dandim 0429/Lamtim

Mengawali sambutanya, Bupati Dawam Raharjo mengharapkan seluruh elemen masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas, aman, nyaman dan kondusif.

“Menjaga keamanan dan ketertiban bukanlah menjadi tanggung jawab TNI dan Polri saja melainkan juga tanggung jawab bersama termasuk masyarakat. Agar tercipta situasi Kamtibmas, Aman, Nyaman dan Kondusif di Kabupaten Lampung Timur,” Ujar M. Dawam Rahardjo dihadapan masyarakat Hargomulyo.

Foto, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo bersama Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim
Foto, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo bersama Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim

Orang nomor satu di Lampung Timur ini juga menjelaskan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, pemerintah telah membolehkan masyarakat mudik. Meski di perbolehkan, pemerintah masih memberikan persyaratan bagi masyarakat yang akan mudik.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Gelombang II

“Bagi masyarakat yang ingin mudik untuk melengkapi vaksin baik tahap I, II dan lanjutan (Booster) sebagai syarat mudik”. Pada kesempatan ini juga saya mewakili Forkopimda ada Bapak Dandim dan Kapolres mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya idul Fitri 1443H,” Pungkas M. Dawam Rahardjo.

Adapun susunan acara silaturahmi Forkopimda ceramah agama, berbuka puasa bersama dan diisi Tausiyah oleh peserta Aksi Indonesia 2022 Asal Desa Hargomulyo Durotun Nafisa.  (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here