Kantor Pusat Koperasi Rizky Abadi Berjanji Secepatnya Mengembalikan SK Pensiun Suparti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Pihak Koperasi Serba Usaha Rizky Abadi (KSU RA) telah berjanji akan secepatnya mengembalikan SK pensiunan Ibu Suparti Nasabah Koperasi Rizky Abadi di Cabang Metro, yang bertempat di Kantor PT Pos Kota Metro.

Sebelumnya, telah diberitakan Koperasi Serba Usaha Rizky Abadi (KSU RA) diduga menggelapkan SK Pensiunan PNS, TNI, Polri. Nasabah/Debitur merasa sangat kecewa atas dugaan penggelapan SK dan penipuan data milik nasabah.

Baca Juga :  Royokan Makan Bersama Warga Dan Wali Kota Metro

Dari pihak Call center kantor pusat Koperasi RA, bernama Bobi ,telah menghubungi saya pada hari ini senin (5/2/24) pagi hari, kalau saat ini sedang di proses, mungkin cari talangan, paling cepat 1 bulan, paling lambat 2 bulan, dan g berani bilang 3 bulan kayak dulu, “ucap Ahli waris Suparti kepada Media halopaginews.com, Senin (5/2/24).

Foto, Ibu Suparti
Foto, Ibu Suparti

Sempat di katakan sama ahli waris Suparti, siap-siap pada hari senin ini, mau ada 1 pleton pasukan jurnalis mau konfirmasi kesana. “Tapi ternyata 1 personelnya terkena ranjau di jempol kakinya, “tegasnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Namun, sayangnya RA yang dikantor PT Pos Metro sudah tidak ada, saat ini sudah ganti Koperasi.

Kayaknya Koperasi Rizky Abadi yang berada Di PT Pos Cabang Metro, pagi ini di usir sama PT Pos Metro, dikarenakan banyak masalah, “kata Ahli Waris Suparti. (Red/TIM)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum