Posyandu Flamboyan V Desa Bandar Agung Raih Juara I Tingkat Provinsi Dan Raih Juara II Tingkat Nasional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Posyandu Flamboyan V Desa Bandar Agung, Kecamatan Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur meraih juara I penghargaan terbaik  Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

Acara tersebut dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-59 dan penyampaian pengumuman pada saat upacara HKN ke 59 di halaman Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, (29/11/23).

Pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekda Provinsi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Lampung Timur Dr. Satya Purna Nugraha dan seluruh Puskesmas.

Baca Juga :  Pimpin Laporan Raport Kenaikan Pangkat, Dandim : Ini Kesejahteraan Sekaligus Tanggung Jawab

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Lampung Timur dr. Satya Purna Nugraha bahwa dengan kemenangan ini semoga menjadi motivasi bagi puskesmas – puskesmas yang lain untuk menjadikan Posyandu nya sebagai Posyandu Aktif dan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, “ujarnya Kadis.

Selain itu, kepada Puskesmas Sribhawono diucapkan terimakasih yang telah membawa nama harum Lampung Timur Secara Nasional posyandu Flamboyan V juga meraih juara II sebagai Posyandu dengan Inovasi terbaik, “jelasnya.

Baca Juga :  Sekretaris DPRD Lamtim: Selamat Hari Jadi ke-5 Halopaginews Semakin Jaya Selalu

Kami juga berharap kedepan nya untuk Puskesmas Se- Kab. Lampung Timur ini bisa menjadi contoh dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik di posyandu, “tuturnya.  (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum