Palembang,,halopaginews.com

Lanal Palembang menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Dosis lanjutan/Booster kepada warga Kota Palembang yang dilaksanakan di Stasiun Kereta Api Kertapati dan Pelabuhan Boom Baru Palembang dengan sasaran para Calon Penumpang, Keluarga Besar PT. KAI dan Pelindo serta masyarakat umum, Selasa (26/4/2022).

Dalam serbuan Vaksinasi tersebut Lanal Palembang mengerahkan 12 Nakes yang terbagi dalm 2 Tim, dipimpin oleh Lettu Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani.

Dengan sasaran para Calon Penumpang, Keluarga Besar PT. KAI dan Pelindo serta masyarakat umum,
Dalam giat Serbuan Vaksin ini berhasil memberikan Vaksin kepada 40 orang.

Baca Juga :  Pemberangkatan Dan Pembentukan Satgas Taruna Akademi TNI Akpol Dalam LATSITARDANUS XLII Tahun 2022

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla dalam pernyataannya menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi ini  dbertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin secara lengkap dan merupakan wujud nyata dukungan Lanal Palembang terhadap Program Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 beserta Variannya agar segera tercipta Kota Palembang yg bebas dari Covid-19 serta hal ini juga merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni,
Agar Nakes TNI AL selalu memberikan pelayanan vaksinasi yang terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

Baca Juga :  Ketua Umum Hartanto Boechori Resmikan Monumen Pers Perjuangan Surabaya Jadi Media Center PJI

(Pen Lanal Palembang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here