Bandung,halopaginews.com

Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Apel Khusus dan menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (26/04/2022).

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa kita sudah berada dipenghujung bulan Ramadhan, tahun ini seluruh Prajurit dan PNS diberikan cuti besama oleh pemerintah dari tanggal 29 April sampai dengan tanggal 8 Mei 2022, hal ini merupakan hari libur yang cukup panjang dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, diharapkan seluruh anggota Lanal Bandung dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk hal-hal yang positif, bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara juga berharap seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung memiliki semangat baru dalam berdinas setelah melaksanakan silaturahmi di kampung halaman.

Baca Juga :  Ormas Gerakan Nasionalis Nusantara (Genastara) berbuka buasa bersama Dan santunan Anak Yatim

Selain itu, Danlanal Bandung menghimbau agar tetap waspada dan antisipasi gangguan Kamtibnas menjelang, selama dan sesudah lebaran, bagi anggota yang akan melaksanakan mudik lengkapi dengan surat ijin, surat kendaraan dan surat lainnya yang diperlukan, tetap jaga prokes selama berada diperjalanan maupun saat bersilaturahmi dengan keluarga, dan tinggalkan rumah dalam keadaan aman (cabut saklar listrik dan selang gas yang tidak terpakai, matikan kran air, kunci pintu dan jendela) semoga perjalan mudik seluruh Parjurit dan PNS Lanal Bandung berjalan aman tertib dan lancar.

“Saya selaku Komandan Lanal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin, semoga Tuhan YME Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dibulan Ramadhan tahun ini. Aamiin YRA”.

Baca Juga :  YAPMI Academy Management Akan Membuat Film Pendek Yang Dibintangi Dari Murid Murid YAPMI

Selanjutnya Komandan Lanal Bandung menyerahkan Bingkisan Lebaran dari Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Bandung sebagai wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit. Juga Primkopal Lanal Bandung merupakan Koperasi yang mendapat predikat terbaik diwilayah Bandung.

Danlanal Bandung menyampaikan semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1443 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai serta berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri dan juga keluarganya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Pasintel, Pasops, Pasminlog, Pasprogar, dan Paspotmar, serta Ka. Primkopal Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here