Palembang, halopaginews.com

26 April 2022,– Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lanal Palembang Gelar Acara Bazar Murah dan Penyerahan Bingkisan Tali Asih kepada Para PPAL dan Warakawuri.

Acara Bazar Murah dibuka secara resmi oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla bertempat dilapangan Volley Lanal Palembang, dalam sambutannya Danlanal Palembang menyampaikan bahwa giat Bazar ini adalah ide bersama yang muncul dari aspirasi anggota, dan Komandan Lanal Palembang menyambut baik serta mendukung penuh ide-ide yang positif, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat hubungan keluarga besar Lanal Palembang dan tentu saja diharapkan dapat membantu seluruh anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga :  Vaksinasi Booster Lanjutan Wilayah Polsek Pademangan Jakarta Utara

Selain melaksanakan Bazar Murah, juga dilaksanakan penyerahan Bingkisan Tali Asih kepada Para Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri Tali asih diserahkan oleh Danlanal Palembang dan Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Ibu Ria Widyo Sasongko yang dilaksanakan di Ruang SMB II Mako Lanal Palembang.
Kegiatan penyerahan Tali Asih ini didukung oleh Bank Woori Bersaudara.

Baca Juga :  Apel Pagi Sudinakertrans Jakut Pupuk Jiwa Nasionalisme

Kegiatan Bazar dan Penyerahan Tali Asih tersebut dihadiri oleh Danlanal Palembang, para Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Lanal Palembang beserta keluarga Serta para Pengurus dan anggota PPAL dan para Warakawuri.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Palembang tersebut merupakan salah satu wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., bahwa TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

(Pen Lanal Palembang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here